Beranda ·

Cerita Hengkangnya Lorenzo dari Yamaha ke Ducati

Cerita Hengkangnya Lorenzo dari Yamaha ke Ducati

Beritamotogpterbaru123, italia - legenda motogp giacomo agostini angkat bicara terkait kepindahan pebalap movistar yamaha, jorge lorenzo. agostini menyebut bila terdapat 3 aspek yang membikin lorenzo pindah ke ducati masa depan. salah satu sebab lorenzo hengkang merupakan tidak lain karna rekan satu timnya valentino rossi.

" terdapat 3 sebab lorenzo memilah hengkang dari yamaha masa depan, " ungkap giacomo. sebab kesatu merupakan motor dari ducati yang kompetitif, perihal tersebut amat nampak masa ini. lorenzo yakin dengan pengembangan motor yang dikala ini terus dicoba oleh ducati, " kata agostini.

" yang kedua merupakan permasalahan nilai kontrak, lorenzo bisa jadi telah lumayan dengan kontraknya dikala ini tetapi bila kontrak besar menantinya tersebut bisa jadi sebab, sebab terakhirnya yang membikinnya pindah merupakan rivalitasnya dengan rossi, "

" lorenzo bisa jadi juara penjuru masa kemudian tetapi perihal tersebut jadi tidak berarti karna orang lebih banyak memuja valentino rossi. aku percaya suasana tersebut amat tidak mengenakkan untuk jorge lorenzo, " tutup juara penjuru 15 kali tersebut.

juara penjuru motogp masa 2015 jorge lorenzo kesimpulannya tidak melanjutkan kerja samanya dengan movistar yamaha.

lorenzo memilah hengkang masa depan dan hendak bergabung dengan regu pabrikan asal italia ducati. laporan lorenzo merapat ke ducati tersebut diumumkan ducati dalam halaman formal mereka senin

Dibalik cerita hengkangnya lorenzo dari yamaha ke ducati

laporan berpisahnya jorge lorenzo dengan yamaha dan pindah ke ducati jadi berita besar bursa transfer pembalap buat masa 2017. kenapa lorenzo meninggalkan regu yang memberinya 3 gelar juara penjuru? tidak diragukan lagi, sebab utamanya karna dia yakin kalau yamaha lebih menginginkan valentino rossi dibanding pribadinya.

alasannya, lorenzo dan rossi yang kontraknya berakhir di pengujung masa ini, baru rossi yang memperpanjang kontraknya buat 2 masa ke depan. ditambah lagi pendapat rossi belum lama ini yang menyebut, bila lorenzo pindah ke ducati dia mempunyai nyali yang besar.
hengkangnya lorenzo sekali lagi meyakinkan bahwa dia tidak bisa berposisi di regu motogp yang sama.

pada 2008 - 2010 jadi catatan intern amat intens dalam sejarah motogp. bilik pemisah didirikan di garasi regu yamaha, namun balap di senggang mereka senantiasa sensasional.

2010 rossi kalah bersaing, lorezo tampak menjadi juara penjuru. rossi meninggalkan yamaha di akhir masa tersebut bergabung ke ducati, tergoda oleh mimpi all - italian (pembalap italia di regu pabrikan italia).

rossi pingin memerlukan motor yang lebih baik. tetapi dia tidak menciptakannya di ducati. dalam 2 masa cuma naik podium 3 kali. ahirnya dia kembali kandang ke yamaha pada tahun 2013. masa sebelumnya, lorenzo mencapai juara penjuru.

ikatan mereka membaik. tidak terdapat lagi bilik pemisah. senggang pembalap, kru dan engineer regu, mereka mengganti m1 jadi motor tersadu di lintasan motogp. kebangkitan luara biasa tiba pada 2015. rossi mengetuai kejuaraan dari dini, menang 4 kali, meyakinkan pribadinya hendak tampak menjadi jawara masa tersebut.

keadaan ini menegaskan perseteruan mereka pada 2009. tetapi harapan rossi lenyap, karna lorenzo bisa berputar mengetuai klasemen.

setelah itu rossi terang - teragan menyebut terdapat konspirasi sesama pembalap spanyol buat menggagalkannya mencapai gelar. dia menuduh pembalap honda marc lorenzo menolong lorenzo.
pertarungan 3 pembalap ini menggapai puncaknya di sepang, malaysia yang menuntun lorenzo mencapai mahkota juara ketiganya pada balapan selanjutnya di valencia.

walaupun sudah mengoleksi 3 gelar juara penjuru dan secara tidak berubah - ubah meyakinkan kalau pribadinya merupakan pembalap tercepat di di berolahraga ini, lorenzo terasa kalau yamaha masih menggemari rossi. pada gp qatar kemudian kala yamaha menawarkan kontrak baru sama rossi dan lorenzo buat 2017 - 2018. rossi lekas menandatangani kontrak.

gosip santer tersebar bila lorenzo hendak pindah ke ducati yang disinyalir menawarkan bayaran lebih besar. kesimpulannya laporan nyata tersebut timbul hari senin (18/4).
momok kegagalan rossi kala di ducati jadi tantangan menurutnya. lorenzo pingin meyakinkan bahwa pribadinya menjadi salah satu pembalap hebat.

lorenzo pingin berikan gelar pada ducati yang terakhir kali menyandang gelar juara penjuru melalui casey stoner pada 2007. bila niatnya tersebut tercapai, lorenzo jadi orang keenam yang juara penjuru dengan 2 motor yang berubah.

pada kesimpulannya, ducati – dengan kekayaannya - membuat keputusan yang gampang buat memperoleh lorenzo, pembalap kelahiran palma, spanyol, 28 tahun kemudian.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita Hengkangnya Lorenzo dari Yamaha ke Ducati"

Post a Comment