Beranda ·

Kata Casey Stoner Saat Lorenzo ke Ducati

Kata Casey Stoner Saat Lorenzo ke Ducati

Beritamotogpterbaru123 - juara penjuru motogp 2015 jorge lorenzo formal bergabung ke ducati masa depan. walaupun baru hendak bergabung masa depan, lorenzo telah langsung menemukan sambutan dari salah satu pebalap legendaris ducati.

sambutan tersebut tiba dari juara penjuru motogp 2 kali yang sukses menguatkan ducati, casey stoner.

"aku amat bahagia menyongsong kehadiran lorenzo ke ducati masa depan," ungkap casey stoner dalam account twitter - nya.

"aku amat menantikan buat bekerja sama dengan lorenzo dengan mesin merah ducati," tambahnya.
casey stoner bergabung dengan ducati pada masa 2007 sampai 2010 dan sukses jadi juara penjuru di tahun pertamanya.

stoner baru berulang mencapai gelar juara penjuru motogpnya dikala membela repsol honda tahun 2011.

sehabis jorge lorenzo hengkang pada masa 2017, regu yamaha mempersiapkan pebalap baru menjadi pengganti lorenzo. pebalap amat difavoritkan buat mengambil alih lorenzo di yamaha merupakan maverick vinales berita motogp terbaru

laporan lorenzo merapat ke ducati tersebut diumumkan ducati dalam halaman formal mereka, senin (18/4). " ducati secara formal telah menggapai kata setuju dengan jorge lorenzo, " bunyi statment ducati.

" lorenzo hendak ambil penggalan di ajang motogp masa 2017 dan 2018 berbarengan ducati desmosedici, " tambah statment itu.

saat sebelum yamaha pun mengumumkan bila juara penjuru motogp 3 kali tersebut tidak hendak berbarengan regu garpu tala tersebut. " yamaha moto co. , ltd mengumumkan bila tidak melanjutkan konvensi berbarengan jorge lorenzo, " bunyi statment dari yamaha

" lorenzo pindah buat melangsungkan pencarian tantangan baru dalam karier balapnya, " tambah statment tersebut. dengan hengkangnya lorenzo alkisah yamaha mungkin hendak mempunyai duet baru masa depan.

pembalap pensiunan valentino rossi senantiasa jadi andalan. satu nama yang baru - baru santer hendak jadi tandem dari rossi merupakan pebalap muda asal spanyol maverick vinales.

masa ini, vinales masih berstatus menjadi pembalap suzuki.
laporan vinales kian dikait - kaitkan dengan yamaha kian sehabis pebalap spanyol tersebut ubah manajer. vinales sudah mengubah manajer aki ajo dengan paco sanchez.

pergantian tersebut pun memunculkan spekulasi bila vinales bernazar pindah regu ke yamaha.
sanchez menggambarkan manajer yang menolong pol espargaro gabung ke yamaha pada 2014 kemudian. vinales merekrut manajer yang bisa memuluskan langkahnya gabung yamaha.

lorenzo, juara penjuru motogp masa 2015 jorge lorenzo kesimpulannya tidak melanjutkan kerja samanya dengan movistar yamaha.
lorenzo memilah hengkang masa depan dan hendak bergabung dengan regu pabrikan asal italia ducati. Cukup sekian berita motogp terbaru kali ini

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Casey Stoner Saat Lorenzo ke Ducati"

Post a Comment